Jumat, 28 Oktober 2011

Where is my Best Friend????

Manusia memang diciptakan dengan berjuta perasaan yang selalu berputar layak nya roda...
Kadang senang,benci,cinta,galau, bahkan bosan...
Ya semua bisa terjadi...begitu juga dengan sahabatku...
Sebagai sahabat aku ingin sekali menghiburnya...tapi bagaimana caranya???
Yang bisa kulakukan sekarang adalah menawarkan suara ini,,,tapi tak ada guna,,,dia tak menginginkannya..
Disatu sisi,,, aku sangat menghargai dan menghormati keinginannya...
Tapi di sisi lain aku juga senantiasa membutuhkan dia...
Ya bisa dikatakan dia partner ku ketika aku bekerja,ketika senang, ketika bosan dan dikala sepi...
Tapi sekarang???kemana dia???kemana sahabatku pergi???
Aku sedih karena tak tau apapun tentang dia...
Aku hanya berharap dia baik-baik saja disana...


Honestly i very need U, but You are in the opposite...
I will not be fine but just let it flow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar